Langsung ke konten utama

Cerita Tentang "Saya"

Assalamua'laikum w.w.
     
     Perkenalkan nama saya Muhammad Jundy Al Fatah. Sebuah nama yang indah bagi saya karena bila dipenggal satu persatu seperti "Muhammad" yang artinya orang yang terpuji, lalu "Jundy" diserap dari kata "Jundi" dalam surah Yasin yang artinya tentara sedangkan "Al Fatah" merupakan nama Allah dalam Asmaul Husna yang artinya "Maha Pemberi Rahmat". Bila saya simpulkan maka arti keseluruhan nama saya adalah "Tentara terpuji yang senantiasa diberi rahmat oleh Allah SWT. Amin... Hehehe..
     Kalau mengenai siapakah saya, saya akan menjawabnya disini. Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara. Saya lahir pada tanggal 14 Juni 1993 di
Rumah Sakit Umum Bekasi pada hari Senin pukul 16.00 WIB dan tentunya dengan selamat. Dahulu saya adalah anak yang cengeng atau mudah menangis. Diejek sedikit saja sudah menangis, dicubit langsung menangis. Bahkan saya pernah menangis ketika saya kelas sembilan. Waktu itu saya lagi becanda dengan teman saya, lalu tanpa sengaja tangan saya tertusuk pensil mekanik dan isi pensil mekanik tersebut masuk ke telapak tangan saya. Sampai sekarang pun isi pensil tersebut masih ada didalam telapak tangan saya.
     Kemudian sifat saya yang tak pernah lekang oleh waktu adalah lupa. Memang sifat lupa itu wajar dimiliki oleh setiap manusia karena kesibukan manusia yang sangat banyak. Tetapi sifat lupa saya ini benar-benar aneh. Pernah saya mondar-mandir kamar ketika berangkat sekolah sebanyak lima kali. Setiap kali saya balik ke kamar, saya hanya mengambil barang keperluan sekolah satu persatu. Aneh sekali seharusnya dalam sekali balik ke kamar seharusnya saya bisa mengambil semua barang keperluan saya untuk sekolah.
    Mengenai pengaruh lingkungan terhadap kepribadian saya memang besar terutama keluarga. Menurut saya keluarga adalah kelompok pertama yang sangat menentukan kepribadian saya. Saya bersyukur mempunyai keluarga yang sangat peduli kepada saya. Kedua orang tua saya sangat perhatian dan lembut kepada saya. Lalu adik perempuan saya memang penghibur hati saya. Ketika saya sedang sedih atau duka, adik saya selalu menciptakan suasana canda yang membuat senyum dan tawa saya hadir kembali sehabis bersedih.
    Lalu kelompok kedua yang memengaruhi kepribadian saya adalah teman. Di tempat tinggal saya sekarang ini yang beralamat di Jalan Rawa Bakti 1 Kec. Medan Satria Kel. Kali Baru Bekasi Barat, saya banyak mengenal teman-teman saya yang membuat saya kaget. Ada diantara teman-teman saya yang sudah melakukan hubungan badan dengan kekasihnya. Lalu ada juga yang sudah menjadi pemakai
NARKOBA dan MIRAS. Saya memang berteman dengan mereka tetapi saya mesti jaga jarak agar nantinya saya dan masa depan saya tidak terjerumus ke jurang kesesatan. Dan semoga teman-teman saya itu diberikan petunjuk dan hidayah dari Allah SWT agar kembali ke jalan yang benar. Amin...
    Sekian cerita dari saya. Mohon maaf bila ada kesalahan kata dan maksud dari cerita saya ini dan semoga ada pelajaran yang bisa diambil khususnya bagi diri saya sendiri. Dan saya ucapkan terima kasih.

 
Wassalamua'laikum w.w.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiket UM Gunadarma

          Malem-malem gini enakan ngepost blog sambil dengerin lagu Nano. Mantap. Dan biasanya gua bakal langsung curhat sama blog gua daripada temen sendiri karena terkadang temen suka lemes mulutnya alias ember pasar yang bisa jebol kapan saja. Dimulai dengan bangun jam 06.30 wib tgl 2 oktober 2013. Rencananya gua mau pergi ke Gunadarma Depok bareng sama temen gua naik kereta. Pukul 8 kurang, gua tiba di stasiun Kranji dan  pukul 8 pas gua berangkat menuju stasiun Manggarai. Entah mengapa saking penuhnya penumpang mungkin keretanya jadi lambat dan memakan waktu 45 menit dari Kranji ke Manggarai. Lama bener dah.           Lanjut menuju ke stasiun Pondok Cina, tibalah gua pukul 09.30 tapi harus nungguin temen dulu yang masih distasiun Tebet -_-. Pukul sepuluh pas barulah gua menuju Kampus Gunadarma Depok. Niat gua kesini adalah untuk beli satu tiket Ujian Mandiri karena nilai gua yang buruk. Ya hanya satu tiket gua harus kaget terkaget melihat antrian loketnya seperti antrian semba

WAR CLAN POINT BLANK....

Gw punya clan PB nih namanya *{a.5.3}=Master* . Clan ini bisa war SG weapon maupun ALL weapon. Gw akui nih jago aja (klo bgt nanti gw disurakin ma temen gw). Gimana gk, clan yang berpangkat Battletank mpe Headhunter yg semua pemainnya rata2 pada pake karakter robot ma headgear, tetapi ternyata dapat dikalahkan sama clan gw yg berpangkat Blackfoot dan cuma modal Spass ma karakter point.Dan yg pastinya tanpa cheat lho. Heheheh.... Nih preview skor *{a.5.3}=Master ketika menang war clan.... Tetapi sekarang WR clan gw jadi 49,34. Gw yakin pasti ada yg war sembarangan. Padahal gw ma temen2 gw klo war jarang kalah. Palingan clan gw kalah gara2 cheat, anggotanya banyak yg kabur atau mungkin mank udah takdir kali. Hahahah.   Bagi yg mau gabung ma clan *{a.5.3}=Master* , silakan join aja di grup facebook {a53}master. Nanti PM aja Master Clan nya yaitu Vino Dewa ( ||VENOM|| ). Trus tinggal dites maen SGnya apakah pro atau tidak maen SGnya. Salam semangat dr gw ( Bang_Ashyik ). Hahahaa.

Tiga Software Wajib Untuk PC

    Harddisk merupakan salah satu komponen perangkat keras yang ada disetiap PC. Komponen yang satu ini tidak kalah penting daripada prosessor dan memori. Karena meskipun disebuah PC terdapat prossesor Core i7 dengan kecepatan 3.0 Ghz kemudian disuntik dengan tenaga memori sekitar 4 Gb tetapi harddisknya lambat, maka sama aja seperti macan ompong.     Biasanya harddisk mulai bekerja lambat disebabkan karena sudah berumur tua dan menumpuknya sampah-sampah pada komputer. Sampah-sampah tersebut biasanya berupa jejak kita setelah menggunakan komputer atau registry yang tidak terawat setelah kita menginstall maupun menguninstall sebuah program. Bila didiamkan saja, akan menimbulkan masalah harddisk terasa lambat karena sampah dan data registry tidak karuan menumpuk.    Oleh karena itu, kita memerlukan software untuk membersihkan sampah-sampah tersebut dengan bersih dan baik. Disini saya akan share software tersebut agar harddisk komputer anda bersih dan terawat. Revo Uninstaller Adala