Langsung ke konten utama

Player Of Clan *{a.5.3}=master*

Sekarang gw kasih tahu nih pemain2 dari clan *{a.5.3}=master* yang berperan penting dalam Clan War. Dan gw jelasin satu2 pemain *{a.5.3}=master*. Gw urutin dari Clan Master mpe......... selesai deh. Hahhaha.

  • ||VENOM|| 
    Nih Clan Master *{a.5.3}=master*. Skill nya jangan diragukan. Maen SG Weapon atau All Weapon jago aja. Namanya juga Clan Master, mesti PRO gitu lho...
  • lupusmetal
    Mantan pemain char kyuub1e sekaligus Staff  Clan *{a.5.3}=master* ini memank jago aja klo maen PB. Yang paling gw kagumi dari lupusmetal adalah gentakannya kalo maen SG ma Sniper nya. Waktu ntuh aja Clan Master FIFA yakni FIFA_Ozil yang maen SG jagonya minta ampun bisa dikalahkan ma kyuub1e (lupusmetal).
  •  pm4nstars
    Kalo ini putra nya Bapak RT 01 RW 03 Kel. Kali Baru Kec. Medan Satria Bekasi Barat tapi jago aja kalo maen SG sama Sniper nya. Dan tak hanya itu, maen futsal sama layangan nya pun jago juga. Hahaha
  •  Bang_Ashyik
    Weeeeew....... Nih mah orang nya udah ganteng, pinter, baik hati dan tak sombong. SPIK>>>BACA.
    Yaa ini char gw yang dulu nya suka maen MP7 dan gak bisa maen SG kini beralih untuk PRO SG. Gw juga gak begitu jago maen SG nya tapi temen2 gw bilang skill SG gw jago aja mpe motong gitu kalo gw maen SG nya. Hahahaha.
  •  Mr. Cacad
    Tak perlu basa-basi temen gw ini selain selalu Full Cash ketika Clan War juga Full Skill. Dan kalo Clan War selalu beda satu peringkat sama lupusmetal. Mungkin memank cocok kali mereka berdua.
    Hahaha..
  • |Jin|X.<PRO>."XX
    Pemain satu ini terkenal karena bacotnya tetapi skillnya jangan ditanya. Gw aja pernah kalah duel SG ma dia lho...
    Hahahah
  • SecRet_ArT
    Lebih akrabnya sih dipanggil bang skrit, gw sendiri juga bingung temen gw ini keras kepala kalo nick char nya dia dibaca Sekrit bukan Skrit. Untuk skill lumayan lah bisa diandalkan ketika Clan War..
  • ***#[Cu_Rut]#***
    Beuh.......
    Babang Dwi nama pemilik char satu ini. Temen gw ini dijulukin " Si Penahan BC". Bahkan ketika di Team Terrorist pun dia tetep aja nahan di BC. Mank bisa yaa ??
    Hahahaha
  • Doctor_Micky
    Lumayan sih kalo lagi Clan War suka2 modal cash gitu. Tetapi skill nya pun juga suka2 dia. Piss yaa
    Hahahah..
  • kanze
    Ini char paling aneh sama kaya orang nya. Wkwkwkwk..
    Lagian char nya gak pernah ketahuan ma orang tiba2 kena hack dari jauh...
    Untung aja char nya dia bisa balik lagi meskipun konsekuensi nya char nya dia jadi baal gitu..
    Hahaha..

    Salam dari gw (Bang_Ashyik)...
    Bravo Bangau...

    Komentar

    1. haduhhh -__-"
      pnagkat RT pke di bwa2 :p
      but I like it ^^

      pm4nstars " sector clear

      BalasHapus

    Posting Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Tiket UM Gunadarma

              Malem-malem gini enakan ngepost blog sambil dengerin lagu Nano. Mantap. Dan biasanya gua bakal langsung curhat sama blog gua daripada temen sendiri karena terkadang temen suka lemes mulutnya alias ember pasar yang bisa jebol kapan saja. Dimulai dengan bangun jam 06.30 wib tgl 2 oktober 2013. Rencananya gua mau pergi ke Gunadarma Depok bareng sama temen gua naik kereta. Pukul 8 kurang, gua tiba di stasiun Kranji dan  pukul 8 pas gua berangkat menuju stasiun Manggarai. Entah mengapa saking penuhnya penumpang mungkin keretanya jadi lambat dan memakan waktu 45 menit dari Kranji ke Manggarai. Lama bener dah.           Lanjut menuju ke stasiun Pondok Cina, tibalah gua pukul 09.30 tapi harus nungguin temen dulu yang masih distasiun Tebet -_-. Pukul sepuluh pas barulah gua menuju Kampus Gunadarma Depok. Niat gua kesini adalah untuk beli satu tiket Ujian Mandiri karena nilai gua yang buruk. Ya hanya satu tiket gua harus kaget terkaget melihat antrian loketnya seperti antrian semba

    WAR CLAN POINT BLANK....

    Gw punya clan PB nih namanya *{a.5.3}=Master* . Clan ini bisa war SG weapon maupun ALL weapon. Gw akui nih jago aja (klo bgt nanti gw disurakin ma temen gw). Gimana gk, clan yang berpangkat Battletank mpe Headhunter yg semua pemainnya rata2 pada pake karakter robot ma headgear, tetapi ternyata dapat dikalahkan sama clan gw yg berpangkat Blackfoot dan cuma modal Spass ma karakter point.Dan yg pastinya tanpa cheat lho. Heheheh.... Nih preview skor *{a.5.3}=Master ketika menang war clan.... Tetapi sekarang WR clan gw jadi 49,34. Gw yakin pasti ada yg war sembarangan. Padahal gw ma temen2 gw klo war jarang kalah. Palingan clan gw kalah gara2 cheat, anggotanya banyak yg kabur atau mungkin mank udah takdir kali. Hahahah.   Bagi yg mau gabung ma clan *{a.5.3}=Master* , silakan join aja di grup facebook {a53}master. Nanti PM aja Master Clan nya yaitu Vino Dewa ( ||VENOM|| ). Trus tinggal dites maen SGnya apakah pro atau tidak maen SGnya. Salam semangat dr gw ( Bang_Ashyik ). Hahahaa.

    Tiga Software Wajib Untuk PC

        Harddisk merupakan salah satu komponen perangkat keras yang ada disetiap PC. Komponen yang satu ini tidak kalah penting daripada prosessor dan memori. Karena meskipun disebuah PC terdapat prossesor Core i7 dengan kecepatan 3.0 Ghz kemudian disuntik dengan tenaga memori sekitar 4 Gb tetapi harddisknya lambat, maka sama aja seperti macan ompong.     Biasanya harddisk mulai bekerja lambat disebabkan karena sudah berumur tua dan menumpuknya sampah-sampah pada komputer. Sampah-sampah tersebut biasanya berupa jejak kita setelah menggunakan komputer atau registry yang tidak terawat setelah kita menginstall maupun menguninstall sebuah program. Bila didiamkan saja, akan menimbulkan masalah harddisk terasa lambat karena sampah dan data registry tidak karuan menumpuk.    Oleh karena itu, kita memerlukan software untuk membersihkan sampah-sampah tersebut dengan bersih dan baik. Disini saya akan share software tersebut agar harddisk komputer anda bersih dan terawat. Revo Uninstaller Adala